SpeedView Pro v3.3.2 Full APK

SpeedView Pro

Download SpeedView Pro Full Version Gratis | APKBaru.NET - SpeedView Pro merupakan aplikasi speedometer canggih yang menawarkan banyak fitur menarik didalamnya, seperti menghitung kecepatan laju sebuah mobil maupun motor yang sedang anda tumpangi.

Aplikasi ini menggunakan built-in system GPS untuk mencatat jarak tempuh, total jarak yang ditempuh, waktu perjalanan, arah perjalanan dan kecepatan rata-rata suatu perjalanan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan sebagai kompas atau penunjuk arah.

Cara kerja aplikasi SpeedView Pro ini adalah dengan mengakses sistem GPS pada ponsel maupun tablet Android anda dan menampilkan informasi yang berguna saat anda berpergian di perjalanan.

Fitur SpeedView Pro:
  • Akurasi tinggi
    Berbasis GPS speedometer yang lebih akurat daripada yang ada di mobil Anda.
  • Kompas
    Menunjukkan arah Anda saat perjalanan. Sebuah modus kompas juga tersedia.
  • Modus HUD
    Mencerminkan angka sehingga Anda dapat menempatkan ponsel Anda di dashboard mobil Anda dan melihat kecepatan tercermin dalam kaca depan.
  • Kecepatan grafik
    Menampilkan grafik grafik meliputi beberapa menit terakhir.
  • Peringatan Kecepatan
    Anda dapat mengatur batas kecepatan untuk tiga jenis jalan sehingga ketika Anda pergi terlalu cepat peringatan visual atau suara akan memberitahu Anda.
  • Display unit
    Mendukung unit seperti kilometer, kilometer, dan mil laut.
  • Ekspor GPX track
    Memungkinkan Anda untuk menyimpan trek anda saat ini ke kartu SD atau kirim via email ke teman.
  • Modus Latar Belakang
    Anda dapat meminimalkan program dan tetap berjalan di latar belakang. Ini akan bekerja seperti biasa dan bahkan memberitahu Anda bila Anda melebihi batas kecepatan.

Screenshot:
speedview pro apk terbaru

Yang baru di v3.3.2:
  1. Optimasi untuk Android 6.0
  2. Dukungan untuk Nexus 5X

Bagaimana, tertarik untuk mencoba aplikasi speedometer canggih ini di ponsel android yang kalian miliki? Dibawah ini sudah saya siapkan link download speedview pro apk terbaru untuk anda semuanya. Selamat mencoba aja deh!!!

System required: Android OS 4.0.3 keatas

Download link SpeedView Pro v3.3.2 APK:

0 Response to "SpeedView Pro v3.3.2 Full APK"

Post a Comment