Snapchat v9.20.1.0 Apk Terbaru

Snapchat for Android

Download Snapchat Apk Gratis | APKBaru.NET - Update versi terbaru lagi nih, dari aplikasi photo dan video messenger untuk ponsel dan tablet Android, snapchat 9.20.1.0 for android.

Snapchat merupakan sebuah aplikasi photo messaging yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi foto yang dilengkapi dengan fitur messaging (chatting).

Di sini kamu bisa berbagi foto atau video keteman dan menetapkan batas waktu untuk berapa lama teman kita dapat melihat foto atau video yang kita bagikan. Setelah batas waktu berakhir, foto akan dihapus secara permanen dari perangkat teman dan server Snapchat.

Jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak penggemar aplikasi chatting, seperti BBM, WhatsApp, Wechat dan lain-lain, sepertinya anda akan menyukai aplikasi ini.

Screenshot:
Snapchat Apk Terbaru

Yang baru di v9.20.1.0:
  1. Story Replies.br />- Swipe up while watching a friend’s Story to send them a quick chat. They’ll see your chat, plus the Snap you’re talking about.
  2. Improved Lenses.
    - Lenses now work with your device's rear-facing camera! Just press and hold on a face to use Lenses.

Penasaran, seperti apa aplikasi snapchat apk terbaru ini? Tertarik buat mencoba di ponsel android yang kalian punya? Langsung didownload saja ya aplikasi-nya via link di bawah ini.

System required: Android OS 2.2 keatas

Link Download Snapchat v9.20.1.0 APK:

0 Response to "Snapchat v9.20.1.0 Apk Terbaru"

Post a Comment