Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version

Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version
Download Fire Emblem Heroes Mod Apk Released Android | APKBaru.ORG - Fire Emblem Heroes adalah sebuah game besutan Nintendo yang sudah ada sebenarnya sejak dahulu dikalangan Java/Symbian. Hanya saja baru kali ini Fire Emblem Heroes Released Android melihat pasar Android yang terus berkembang akhirnya game ini secara resmi diperkenalkan Nintendo beberapa waktu lalu. Bagi anda yang dahulu sempat merasakan game ini dan ingin bernostalgia bisa download dan install fire emblem heroes melalui link download diakhir artikel ini.

Fire Emblem Heroes Apk masuk kedalam ketegori game Strategi, RPG yang didalamnya memyajikan peretempuran Grafik yang bagus, setiap karakter memiliki skill ultimate masing-masing yang menjadi kekuatannya. Kumpulkan setiap heroes yang ada dan koleksi agar bisa anda mainkan di medan pertempuran karena setiap heroes dikelompokkan ke dalam kelas yang berbeda dan nilai Grade yang berbeda.

Dalam game ini, Anda akan berperang disesuaikan khusus untuk mobile dengan layar sentuh yang lebih mudah, agar proses bermain menjadi enak untuk dinikmati. Cara bermainnya dengan cerita Anda memanggil karakter dari Fire Emblem. Mengembangkan keterampilan Heroes Anda ', dan membawa mereka ke level baru. Dituntut untuk dengan cepat menyelesaikan misi serta mengumpulkan item agar Hero Anda bisa menjadi lebih kuat dalam setiap pertempuran.

Fitur Game Fire Emblem Heroes:

Sebuah pencarian epik
Sebuah dunia dengan dua kerajaan: Emblian Empire, yang ingin memerintah semua dunia, dan Askran Raya, yang berada di jalan.

Anda seorang summoner dengan kemampuan khusus untuk memanggil legendaris Heroes dari berbagai dunia Fire Emblem. Untuk menghemat Kerajaan Askr dari kehancuran, bergabung dengan Order of Heroes dan menghadapi tantangan misi yang berbeda-beda.

Pertempuran intens
Ambil bagian dalam meracik strategi, berbasis pertempuran efisien dalam setiap misi yang dijalani. Anda harus berpikir keras tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing Hero dan juga senjata bahkan harus mengevaluasi peta dalam setiap pertempuran. Memimpin tentara Anda dengan sentuhan kontrol mudah.

Karakter asli bertemu legendaris Heroes
Permainan ini memiliki banyak karakter pahlawan dari seri Fire Emblem dan baru beberapa Heroes diciptakan oleh Yusuke Kozaki.

Banyak mode permainan
Selain cerita utama, ada banyak mode permainan lain di mana Anda dapat memperkuat sekutu Anda, bersaing dengan pemain lain, dan banyak lagi. Juga, update terus menambahkan karakter baru Hero, konten, dan kejutan lain.

Cerita Maps
Fire Emblem menyatukan karakter pahlawan baru bersama dengan wajah-wajah dari serinya. Memimpin pasukan Anda untuk kemenangan untuk menyelamatkan Kerajaan Askr.

Menara Pelatihan
Terlibat dalam skenario pertempuran untuk mendapatkan hadiah dan pengalaman (EXP) untuk team Anda. Setiap kali Anda mengambil peta baru, musuh dan perubahan medan perang akan memberi misi baru.

Arena Duel
Melawan rival Anda di seluruh dunia. skor tinggi akan menentukan hadiah Anda berupa item yang dapat meningkatkan kemampuan Heroes Anda.

Screenshot
Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version
Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version
Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version

Information:
Name: Fire Emblem Heroes
Update: Juni 2017
Size: 41 MB
Version: 1.3.0
Developer: Nintendo
Detail: -

Link Download:

0 Response to "Fire Emblem Heroes v1.3.0 Mod Apk Latest Version"

Post a Comment