King's Raid v2.22.0 Mod Apk Terbaru

Download King's Raid

Download Game King's Raid Mod Apk For Android | APKBaru.ORG - Kings Raid adalah sebuah video game asal Korea dengan nilai produksi yang lebih tinggi daripada yang biasa kita lihat di Android. JRPG fantasi ini menawarkan estetika animasi dan sistem pengembangan Freemium.

Selain grafiknya yang luar biasa, permainan ini sangat menonjol dengan sistem otomatis untuk pertarungan 4 lawan 4 dimana anda hanya perlu memperhatikan cara menggunakan kekuatan khusus masing-masing karakter pada saat yang tepat. Serangan-serangan dasar dan gerakan berada di luar kendali anda.

Seperti kebanyakan RPG Asia biasanya, ada begitu banyak kesempatan untuk memperbaiki karakter anda ketika anda maju ke level berikutnya dalam petualangan yang sangat menghibur ini. Ketika anda mendapatkan pengalaman dan mengumpulkan bahan-bahan, anda bisa meningkatkan kekuatan dan perlengkapan anda.

Selain mode cerita, anda bisa bertarung langsung di arena melawan pemain-pemain yang lain. Ditambah lagi anda bisa ikut serta dalam perlombaan yang membantu anda memberikan sejumlah waktu setiap harinya jika anda ingin berhasil di King's Raid.

King's Raid Features:
  • Create your own deck with various type of heroes! Enjoy King's raid story with your charming heroes!!
  • Realtime PVP Arena! PVP in realtime! Stand against powerful opponents!!
  • Experience Raid boss in various scale. Challenge Raid boss with your friends.
  • Action style with more excitement. No more useless skill casting. Use skill in the right timing to beat your opponents.
Screenshot:

Screenshot Game King's Raid
Screenshot Game King's Raid
Screenshot Game King's Raid
Screenshot Game King's Raid
Screenshot Game King's Raid

Mod Info:
  • GOD MODE
  • Increased Damage
Information Game:
Name King's Raid
Updated: 7 Juni 2017
Size: 75 MB
Version: 2.22.0
File: .apk
Type: MOD
Genre: RPG
Mode: Online
Developer: Vespa Inc.
Detail: Playstore

Link Download:

0 Response to "King's Raid v2.22.0 Mod Apk Terbaru"

Post a Comment